Senin, 11 Mei 2020 | 14:12:28 WIB | Dibaca : 288 Kali

Pembagian Bantuan Tribako Kepada Masyarakat Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana dalam rangka peduli Covid-19.

Peduli Covid-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Bagi Tribako ke Masyarakat Bukit Batu dan Bandar Laksamana

Peduli Covid-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Bagi Tribako ke Masyarakat Bukit Batu dan Bandar Laksamana Teks foto: Penyerahan secara Simbolis Tribako oleh Camat Bukit Batu

BUKIT BATU – Pembagian Bantuan Tribako Kepada Masyarakat Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana dalam rangka peduli Covid-19.

Bantuan Tribako yang berupa telur, minyak goreng, dan beras, kegiatan yang ditaja oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis melalui Korwil pendidikan Bukit Batu, Pengawas, Kepala Sekolah, Guru TK, SD, SMP, dan donatur lainnya Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana, Senin 11 Mei 2020.

Dunny Dutira selaku Korwil Pendidikan Bukit Batu dan Bandar Laksamana mengatakan begitu besarnya dari dampak pandemi Covid-19 ini untuk itu pada hari ini kami dari jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten melaksanakan kegiatan bagi tribako, dengan harapan bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibuk yang menerima nantinya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisifasi dalam pembagian tribako ini “Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengatakan atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis melalui Korwil Pendidikan yang mempunyai perhatian besar terhadap warga Kecamatan Bukit Batu, tentunya kami merasa sangat bahagia atas kepedulian ini.

Sambung Camat mengatakan sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini terjadi wabah pandemi Covid-19, tentunya berpengaruh sekali terhadap perekonomian masyarakat karena adanya pembatasan aktivitas. Harapan kami mudah-mudahan atas kepedulian ini bisa meringankan beban Bapak dan Ibuk yang terkena akibat dampak dari Covid-19.

“Semoga semakin kompak Guru-Guru di kecamatan Bukit Batu, dan melalui kegiatan sosial ini makin menumbuhkan silaturahim yang baik antar kita bersama, mudah-mudahan bencana non alam ini segera berakhir  “Ujar camat Taufik.

Kemudian Camat Taufik juga meminta kepada Masyarakat untuk mengindahkan imbauan yang Pemerintah buat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan tidak bepergian ke tempat yang terjangkit Covid-19.#sekrebb#dirumahaja.