Kamis, 02 Juli 2020 | 9:07:20 WIB | Dibaca : 92 Kali

Sekcam Jundi Mustari Hadiri Sosialisasi Kemitraan dan Pelaksanaan MOU Bulog dan Bumdes

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Gelar Sosialisasi Kemitraan dan Pelaksanaan MOU Bulog dan Bumdes

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Gelar Sosialisasi Kemitraan dan Pelaksanaan MOU Bulog dan Bumdes Teks foto: Sambutan Sekcam Jundi Dalam Acara Sosialisasi Kemitraan dan Pelaksanaan MOU Bulog dan Bumdes

BUKIT BATU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menggelar Sosialisasi Kemitraan dan Pelaksanaan MOU Bulog dan Bumdes, bertempat di ruang rapat kantor Camat Bukit Batu, Rabu 01 Juli 2020.

Sosialisasi itu bertujuan untuk memfasilitasi kerja sama antara Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dengan Perum Bulog dalam penyediaan pangan bagi masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jundi Mustari mengatakan kami dari pemerintah Kecamatan menyambut baik dengan adanya kemitraan dan MOU Bulog dengan Bumdes khusunya Bumdes yang ada di Kecamatan Bukit Batu. Ini merupakan peluang bagi Bumdes untuk mengembangkan unitnya, “Ujar Sekcam Jundi.

“Kami berharap Bumdes dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya untuk mengembangkan Bumdesnya, Kepada Bumdes harus gesit baca peluang manfaatkan kesempatan, “Harap Sekcam Jundi.

Lanjut Sekcam Jundi mengatakan terimakasih tentunya kami sampaikan kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis yang telah menjembatani kemitraan dan MOU anatara Bulog dengan Bumdes yang khususnya Bumdes di Kecamatan Bukit Batu, mudah-mudahan Bumdes yang ada di Desa semakin eksis dalam mengembangkan perekonomian di Desa, “Tutup Sekcam Jundi.#sekrebb