Rabu, 30 Maret 2022 | 13:17:40 WIB | Dibaca : 329 Kali

Dinsos Kabupaten Bengkalis Menggelar Sosialisasi Penyaluran BPNT Otonom Pada Kedai BERMASA

Editor : EFRIZAL, SE - Reporter : DIKI AGUSNANDA - Fotografer : EFAN SYAHRUDI
Dinsos Kabupaten Bengkalis Menggelar Sosialisasi Penyaluran BPNT Otonom Pada Kedai BERMASA Teks foto: Kasi Kesosbud Marina Menghadiri Sosialisasi Penyaluran BPNT-Otonom Pada Kedai BERMASA

BUKIT BATU - Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis menggelar Sosialisasi penyaluran BPNT-Otonom pada kedai “BERMASA” Kabupaten Bengkalis tahun 2022, di Aula kantor Camat Bukit Batu, yang secara resmi dibuka oleh Pelaksana Tekhnis Haryono, Senin 28 Maret 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Kesosbud Marina, dan juga seluruh peserta sosalisasi yang berasal dari Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana, dan Siak Kecil.

Pada kesempatan itu Kasi Kesosbud Marina saat menghadiri menyampaikan Pihak Kecamatan mengapresiasi atas pelaksanaan sosialisasi ini dan kepada para agen yang nantinya akan menyalurkan BPNT ke desa-desa bisa melaksanakan dengan sebaik baiknya dan memahami apa yang disampaikan oleh Narasumber agar tidak terjadi hal hal yang bertentangan dengan ketentuan yg berlaku.

Diharapkan pula sambungnya lagi "kepada semua peserta dari 3 kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil, bisa mengikuti sosialisasi dengan sebaik baiknya dan bisa menambah ilmu pengetahuan tentang tata cara penyaluran BPNT kepada masyarakat"Ungkapnya.

Usai kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan penjelasan secara tekhnis terkait program kartu bengkalis sejahtera, hak serta kewajiban kedai bermasa, dan juga penjelasan materi terkait perkenalan aplikasi dan penerapan pada kedai bersama.#SEKREBB