Hari Perhubungan Nasional, Warga Bukit Batu Ikuti Jalan Sehat Dan Senam Sehat

BUKIT BATU - Bengkalis One : Dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 45, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sungai Pakning menggelar sejumlah kegiatan diantaranya jalan sehat, Senam massal, Bakti sosial dan Upacara peringatan di halaman Gedung Serbaguna, pada kegiatan tersebut ribuan warga Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Memadati jalan di Sungai Pakning.
 
Kepala KSOP Sungai Pakning  Capten Bintang,  ketika dihubungi, Senin (19/9) mengatakan menyambut Harhubnas ini KSOP pada tahun ini menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya jalan sehat dan senam.
 
"Alhamdulilah jalan sehat dan senam sukses di gelar dan di ikuti oleh ribuan masyarakat Bukit Batu dan Siak Kecil, Peringatan Harhubnas ini telah menjadi agenda tahunan kita untuk menggelar sejumlah kegiatan untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Bukit Batu ini,"ungkapnya.
 
Ditambahkan Capten Bintang, Peringatan Harhubnas ini mengambil tema “melalui peringatan harhubnas tahun 2016 kita tingkatkan prestasi kerja nyata untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamat dan nyaman”.
 
"Oleh sebab itu dengan diadakannya rangkain kegiatan seperti ini juga, kita memotivasikan kepada seluruh pegawai perhubungan untuk dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin guna menunjang keamanan, keselamatan dalam bertransportasi," ujarnya.
 
Sementara itu Anjar Pratama (9) warga Kelurahan Sungai Pakning yang terpilih sebagai peserta senam terbaik mengaku senang dengan dirinya terpilih sebagai senam terbaik dari ribuan warga yang mengikutinya.
 
“saya tidak menyangka kalau saya yang terpilih sebagai senam terbaik pada Harhubnas ini, dan ini adalah perdana yang saya peroleh, saya juga berharap kepada KSOP Sungai Pakning kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya” harap Anjar 
 
Hadir pada kegiatan tersebut Camat Bukit Batu Reza Novendra, Kasi Tapem Acyl Esyno, sejumlah Kades, tokoh pemuda, OKP dan ribuan masyarakat lainnya.(Gus)

Tim Redaksi

Tulis Komentar