Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Provinsi

Bukit Batu - Umum : Tim teknis Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Provinsi Riau, Selasa (18/10/2016) melakukan penilaian terhadap Kecamatan Bukit Batu. Penilaian tersebut di pimpin langsung Bapak Dr. Rahyunir Rauf. Tim penilai didampingi oleh Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum Setda Provinsi Riau Ibu Hj. Dra.Rahima Erna, M.Si, Plt. Asisten Tata Praja Setdakab Bengkalis Ibu Hj. Dra. Umi KAlsum, M.Si, juga hadir Sekcam bukit batu, Kapolsek Bukit batu, Danramil Bukit Batu, Ka. KUA kec. bukit batu, Manager Pertamina RU II-Sungai Pakning, para kades/lurah se-Kecamatan bukit batu, Ibu ketua TP-PKK bukit batu serta undangan lainnya.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh tim teknis EKK Provinsi Riau, Camat Bukit Batu Reza Noverindra, SSTP, M.Si melakukan ekspos tentang program dan kebijakan yang telah dilaksanakan selama ini.
 
Usai ekspos, tim juga melakukan wawancara langsung dengan camat, sekretaris camat (sekcam), kepala seksi (kasi) dilingkungan Kecamatan Bukit Batu. Tim juga melakukan peninjauan lapangan terutama pada pelaksanaan pelayanan admintrasi terpadu kecamatan (PATEN).
 
Tidak hanya itu, tim yang datang juga melakukan wawancara dengan unsur pimpinan kecamatan (Upika), seperti Kapolsek, Danramil dan Unit Pelaksana Teknis dinas. “Tim juga mengumpulkan sejumlah data-data yang sudah dibuat sebelumnya yang dikaitkan apakah selama ini ada prestasi,” sebutnya.
 
Sementara itu Camat Bukit Batu mengatakan. “Tidak ada persiapan khusus pada seleksi tingkat Provinsi Riau ini. ” ujarnya.
Camat menambahkan, penilaian yang dilakukan tim teknis EKK Provinsi Riau dilaksanakan secara terbuka. Diharapkan melalui penilaian ini mampu memacu kinerja pegawai di Kantor Camat Bukit Batu, sebab apa yang telah dilaksanakan ternyata dipantau dan dinilai oleh orang lain. “Mudah-mudahan kami dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”
 
 

Tim Redaksi

Tulis Komentar