DISPENDA KABUPATEN BENGKALIS GELAR PENARIKAN STTS PBB-P2 BERHADIAH DI KECAMATAN BUKIT BATU

Bukit Batu - Umum : Dispenda Kabupaten Bengkalis melakukan penarikan STTS PB-P2 berhadiah bagi masyarakat yang taat membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada hari Selasa tanggal 22 November 2016 pukul 10.00Wib, bertempat di halaman Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Bukit Batu.

Hadir dalam acara penarikan STTS PB-P2 berhadiah tersebut, Camat Bukit Batu yang diwakili oleh Sekcam Bukit Batu Taufik Hidayat, SSTP, MPA, Perwakilan dari DISPENDA Kab. Bengkalis, Lurah Sungai Pakning Risky Afriandy, SSTP, M.Si, Kades Sekecamatan Bukit Batu, kolektor, dan masyarakat undangan yang telah taat membayar Pajak Bumi dan Bangunan Sekecamatan Bukit Batu.

Dispenda Kabupaten Bengkalis menggelar acara penarikan STTS PB-P2 berhadiah ini untuk menarik minat masyarakat terhadap Pajak Bumi dan Bangunan. Untuk penarikan STTS PB-P2 berhadiah ini dikhususkan bagi masyarakat yang membayar Pajak Bumi dan Bangunannya tepat waktu, dengan hadiah berupa 4 kipas angin, 4 dvd player, 4 kompor gas, 4 sepeda, 2 dispenser, dan 2 lemari es.

Masyarakat desa terbanyak yang mendapatkan hadiah yaitu Tanjung Leban. Sekretaris kecamatan Bukit Batu mengatakan bahwa “Salah satu sumber pendapatan daerah adalah Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) ini, untuk itu marilah kita sama-sama memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), dan khusus untuk undian ini adalah untuk masyarakat yang membayarnya dengan tepat waktu.”


Tim Redaksi

Tulis Komentar