Festival rebana

Bukit Batu - Umum : Festival rebana yang di taja oleh Grup Rebana Hidayatul Ulum dan diselenggarakan di Gedung Serba Guna Bujang Kelana Kecamatan Bukit Batu sejak tanggal 23-24 Januari 2017 yang lalu telah ditutup secara resmi oleh Ketua TP PKK Kec. Bukit Batu selaku pembina grup rebana hidayatul ulum  pada Selasa malam 24 Januari 2017.
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kec. Bukit Batu menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta  karena telah memberikan dukungan penuh pada festival yang diselenggarakan. “saya berharap untuk tahun-tahun yang mendatang dapat ditingkatkan kualitas dan kuantitas peserta  festifal serta memacu  kreasi para peserta".
 
Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kec. Bukit Batu mengapresiasi kegiatan ini karena telah terselenggara dengan sukses dan lancar. Seni tabuh rebana cukup popular dan dikenal dalam masyarakat Kec. Bukit Batu yang mayoritas beragama Islam. 
 
“Ini merupakan seni budaya yang patut dipertahankan, karena merupakan seni nuansa Islami” ucap nya. Dalam kesempatan ini juga menyampaikan sedikit motivasi kepada para peserta jika kejuaraan bukan tujuan, tetapi sarana untuk kompetisi menuju peningkatan kualitas adalah yang utama. "jangan lekas bangga apalagi terlena sehingga tidak mampu mempertahankan prestasi, yang kalah jangan putus asa masih banyak waktu untuk mengembangkan diri" tegas Ibu Siti di hadapan para undangan dan para peserta.
 
Setelah memberikan sambuatan penutupan, Ketua TP PKK Kec. Bukit Batu Ibu Siti Mutiara Pertiwi, BaFR menyerahkan piagam, thropi dan uang pembinaan kepada para pemenang berdasarkan hasil pengamatan dewan juri yang terbagi menjadi beberapa katagori.
 

 

 

Tulis Komentar