Pencanangan Pelayanan KB melalui Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Tahun 2017

Pencanangan Pelayanan KB melalui Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Tahun 2017

Teks foto: Pencanangan Pelayanan KB melalui Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Tahun 2017

Bukit Batu - Umum : Pencanangan pelayanan KB terpadu yang di laksanakan PKK KB-Kesehatan Kecamatan Bukit Batu bertempat di halaman Puskesmas Pembantu Desa Sukajadi, Selasa (24 Oktober 2017). Pelaksanaan kegiatan pelayanan KB PKK-KB-Kesehatan mengangkat tema “Mari Kerja Bersama melalui Kesatuan Gerak PKK-KB Kesahatan untuk Mewujudkan Keluarga yang berketahanan".

Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu Ibu Siti Mutiara Pertiwi, BaFR pada sambutannya menyampaikan kegiatan pelayanan KB PKK-KB-Kesehatan yang dilaksanakan ini untuk menata manajemen yang baik dengan didasarkan pada rencana keluarga. Untuk itu, jumlah anak yang sangat banyak akan menimbulkan masalah maka Pemerintah mengambil sikap untuk memecahkan dan menuntaskan permasalahan itu dengan memprogramkaan Keluarga Berencana (KB). Disamping itu, gerakan PKK-KB-Kesehatan sangat berperan penting dalam mewujudkan dan mensejahterakan masyarakat, program ini terus menjalin kersama yang baik antara IBI-KB-Kesehatan, Manunggal TNI-KB-Kesehatan dan PKK-KB-Kesehatan, dikembangkan mulai dari Desa, Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten guna untuk mensejahterakan keluarga dan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Camat Bukit Batu Bapak Reza Noverindra, SSTP, M.Si, Kepala Dinas Penanggulangan Penduduk Kab. Bengkalis, Ketua beserta anggota TP PKK Kec. Bukit Batu, Ketua beserta anggota TP PKK Desa se-Kec. Bukit Batu, Kepala Desa Buruk Bakul, dan para peserta Akseptor KB serta undangan lainnya.


Tim Redaksi

Tulis Komentar