Malam Pembukaan MTQ ke - 43 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu Tahun 2018

Teks foto: Malam Pembukaan MTQ ke - 43 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu Tahun 2018

BUKIT BATU – UMUM : Malam pembukaan  Musabaqah Tilawatil Quran ke – 43 Tingkat Kabupaten Bengkalis  di kecamatan Bukit  Batu Tahun 2018 M / 1440 H  tepatnya  didesa  sungai selari yang resmi dibuka oleh bupati Bengkalis  AMRIL MUKMININ  SE, MM  yang ditandai dengan penekanan tombol  sirine.

Dalam sambutannya  Bupati Bengkalis  AMRIL  MUKMININ  SE, MM  mengatakan tema yang diusung pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun ini merupakan  bagian yang tak terpisahkan dalam semua aspek kehidupan masyarakat muslim.Al-Qur’an mempunyai fungsi sebagai sumber hukum, inspirasi, pedoman, kepribadian, kekuatan dan dasar dalam masyarakat muslim.

Dalam hal ini Camat Bukit Batu  H. MULYADI, SH, MH  menyampaikan dalam sambutannya perkenanankanlah kami atas nama tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke – 43 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018 M / 1440 H , Untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Bapak Bupati Bengkalis yang telah memberikan kepercayaan Kecamatan Bukit Batu sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilwatil Qur’an  (MTQ ) Ke – 43 Tingkat Kabupaten Bengkalis  Tahun 2018 M / 1440 H serta semua pihak  yang telah memberikan bantuan moril maupun materil.

Akhirnya kami ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an  (MTQ ) Ke – 43 Tingkat Kabupaten Bengkalis  Tahun 2018 M / 1440 H semoga acara ini berjalan lancar dari awal sampai pada malam penutupan nantinya tanpa ada halangan dan gangguan yang berarti,”ungkapnya sembari menutup sambutannya

turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Gubernur Riau yang diwakili oleh, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Provinsi Riau H. Ahmad Syah Harrofie, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H. Jumari,Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zamrah, Anggota DPRD Bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, para Asisten di lingkungan Sekretariat Dearah Bengkalis, serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 


Tim Redaksi

Tulis Komentar