Pelantikan Perangkat Desa Buruk Bakul Berdasarkan SOTK Tahun 2018

Kepala Desa Buruk Bakul Melantik Perangkat Desa Berdasarkan SOTK Tahun 2018

Teks foto: Pelantikan Perangkat Desa Buruk Bakul

BUKIT BATU - Kepala Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukit Batu  Kabupaten Bengkalis melantik perangkat desa yang  baru di kantor Desa Buruk Bakul kemarin, jumat 28 Desember 2018. Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa.

Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan,Walaupun tanpa tumpeng dan hiburan pentas seni, namun tak mengurangi rasa khidmat.

Hadir dalam acara ini, Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta  Peserta yang akan dilantik.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Kecamatan Bukit Batu TAUFIK HIDAYAT SSTP, MPA  menyampaikan ungkapan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik selain tupoksi tugas masing-masing, tentunya ada tugas lain yan diberikan kepala desa,Desa ini komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus meminta saran dan petunjuk dari perangkat desa yang lama.

Selanjutnya sekretaris kecamatan Bukit Batu menambahkan dalam sambutannya  mengajak kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta mengharapkan dengan adanya rotasi dan pengangkatan perangkat Desa baru ini bisa menambah kualitas Perangkat Desa Buruk Bakul semakin Profesional. Serta berpesan agar bisa membantu Perangkat Desa yang sudah ada untuk mewujudkan Desa Buruk Bakul yang sejahtera. Acara ditutup dengan Doa dan dilanjutkan dengan musafahah serta pengucapan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.#sekrebb


Tulis Komentar