Lepas 19 Atlet Asal Kecamatan Bukit Batu, Ini Pesan Camat Mulyadi

BUKIT BATU- Sebanyak  19 Atlet Pelajar asal Kecamatan Bukit Batu, resmi di lepas oleh Camat Bukit Batu H. Mulyadi menuju Kota Bengkalis untuk mengikuti Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar Tahun 2019, Senin 22 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu Camat Bukit Batu H. Mulyadi dalam arahannya mengatakan  sangatlah penting bagi para atlet untuk selalu menjaga kondisi dan kesehatan agar selalu prima dan siap dalam menghadapi laga-laga yang akan dihadapi.

Kemudian Tidak hanya dari sisi kesehatan pada umumnya, namun juga dalam sisi kesehatan psikologis, kita jaga dengan memotivasi  hubungan baik sesama peserta dan official, psikologis mereka harus kita jaga, kuatkan semangat untuk terus menjadi juara dan ini adalah kompetisi, dan kita mesti punya semangat tinggi,"ucapnya.

Camat Mulyadi pun yakin, para pelajar asal Kecamatan Bukit Batu itu mampu  mengukir prestasi yang membanggakan bagi Kecamatan Bukit Batu di tingkat Kabupaten.

"Saya yakin raihan prestasi yang telah kita ukir sebelumnya bisa memotivasi untuk lebih berprestasi di tingkat Kabupaten, jagalah selalu kesehatan dan jaga sportivitas dalam berlaga, serta jaga kebersamaan," Tutup Camat Mulyadi.

Selanjutnya, Camat Mulyadi juga berpesan kepada seluruh atlet yang mewakili atas nama Kecamatan ini agar mampu menjaga nama baik Orang tua, Serta nama Kecamatan.#sekrebb

 

 

 

Tulis Komentar