Tim Penilaian P2WKSS Kabupaten Bengkalis Datangi Desa pakning Asal

 

BUKIT BATU- Tim penilai program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Kabupaten mendatangi Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Sekretaris Kecamatan, Taufik Hidayat bersama Pemerintah Desa Pakning Asal dan Jajarannya  di Halaman Kantor Desa Pakning Asal, Kamis 01 Agustus 2019.

Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Taufik Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Beserta rombongan, selamat datang di Kecamatan ini untuk yang kedua kalinya, semoga untuk tahun yang kedua ini Desa Pakning Asal ada perubahan dan peningkatan, Sejatinya lomba ini dilaksanakan untuk melihat berapa besar keberhasilan tentunya bukan sekedar nilai tapi sebagaimana sebenarnya yang terjadi sesuai dengan yang ada.

“Semoga dengan dilaksanakannya penilaian ini, bisa memotivasi masyarakat Khususnya Desa Pakning Asal dan Ibuk Ibuk Tim PKK Yang ada di Desa, “tutup Sekcam Taufik.

Sementara itu Ketua tim penilai P2WKSS , H. Irman menerangkan kedatangan dirinya beserta Tim untuk melakukan evaluasi dan penilaian terhadap realisasi program P2WKSS, Evaluasi ini sangat penting sebagai bahan untuk perbaikan dimasa mendatang. Kami menaruh harapan agar penilaian ini menjadi momentum untuk membangkitkan semangat dan kontribusi kaum perempuan di Desa Pakning Asal ini, ”Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan penilaian tersebut, Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu beserta Jajarannya, Kades Pakning Asal, Sekdes Pakning Asal, Ketua dan Anggota LAMR Desa Pakning Asal, Babinkatibnas Desa Pakning Asal, serta Tamu Undangan lainnya.#sekrebb

Tulis Komentar