Camat Mulyadi Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibra, Sempena HUT RI ke - 74 Tahun 2019

BUKIT BATU- Bertempat di Halaman Kantor Camat Bukit Batu, Suasana khidmat dan haru sangat terasa saat Camat Bukit Batu H. Mulyadi mengukuhkan pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Seluruh peserta yang berjumlah 25 siswa siswi ini begitu larut dalam upacara yang di dalamnya dibacakan ikrar Putera Indonesia. Bahkan saat prosesi mencium sang saka merah putih sebagai perlambang dengan segenap jiwa raganya, mereka bersedia menjalankan tugas mulia itu, keharuan semakin terasa  Mereka seakan terbawa oleh syahdunya lagu Padamu Negeri yang mengiringi prosesi tersebut, terlebih pada saat yang sama lampu juga dipadamkan, Kamis 15 Agustus 2019 malam.

Selanjutnya setelah Usai dikukuhkan, Camat Bukit Batu H. Mulyadi menyelipkan pesan kepada para calon paskibraka untuk tidak sekedar mengukuhkan diri. Tapi juga mengukuhkan niatnya bersikap dan berperilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Pengukuhan ini bermakna bahwa kalian dengan ikhlas berani diukur masyarakat, dengan tolak ukur apakah sesuai antara perkataan dan perbuatan dalam kehidupan sehari-hari dengan isi niat yang dinyatakan dalam pengukuhan, "Saya berharap kalian ini bisa jadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, mendekatkan persaudaraan dan kekompakan ketika kalian menapaki perjalanan menuju masa depan,"Tutup Camat Mulyadi.

Hadir dalam Malam Pengukuhan Paskibra tersebut, Anggota Dewan Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Kecamatan Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Kapolsek Bukit Batu, Ka. UPT se-Kecamatan Bukit Batu, KUA Bukit Batu, Ketua MUI Kecamatan Bukit Batu, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Bukit Batu, Orang tua wali dari anggota Paskibra, serta undangan tamu undangan lainnya.#sekrebb

Tulis Komentar