Senin, 23 September 2019 | 10:46:34 WIB | Dibaca : 33 Kali

Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sungai Pakning

UPT. Puskesmas Sungai Pakning Menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

Editor: Efrizal, SE - Reporter: Roziana - Fotografer: Diki Agusnanda
UPT. Puskesmas Sungai Pakning  Menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor Teks foto: Camat Mulyadi saat Mendengarkan Hasil Evaluasi Kinerja UPT. Puskesmas Sungai Pakning

BUKIT BATU- UPT Puskesmas Sungai Pakning menggelar Kegiatan Lokakarya Mini lintas Sektor di Aula Kantor Camat Bukit Batu, Senin 23 September 2019.

Camat Bukit Batu H. Mulyadi saat menghadiri acara Lokakarya tersebut menegaskan kepada seluruh kepala desa agar dana desa dimaksimalkan penganggarannya untuk kesehatan, tentu dengan mekanisme dan regulasi yang berlaku, selain itu masyarakat agar cepat merespon dan melaporkan kepada puskesmas jika ada penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat disekitar lingkungan, dan ini bagian dari sinergitas itu sendiri.

Selanjutnya Camat Mulyadi Menambahkan dalam sambutannya Secara umum tujuan lokakarya tribulanan lintas sektoral untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama lintas sektoral dan tersusunnya rencana kerja tribulan berikutnya. Sedangkan tujuan khusus antara lain untuk membahas masalah dan hambatan dan untuk merumuskan mekanisme rencana kerja lintas sektoral yang baru untuk tribulan yang akan datang, “Jelas Camat Mulyadi.

Lokakarya mini lintas puskesmas sungai pakning ini sebagai forum untuk mengevaluasi program puskesmas Sungai Pakning tahun 2019, permasalahan atau kendala yang dihadapi, capaian program yang mengacu pada standar dinas kesehatan , dan rencana program, Namun pada intinya dari hasil lokakarya mini lintas sektor puskesmas Sungai pakning yaitu membangun komitmen, semua harus terlibat dan memiliki peran, agar dapat mewujudkan kecamatan Bukit Batu yang  sehat, dan Indonesia sehat, hal ini di sampaikan oleh Dr. Dian Putri selaku kepala UPT Puskesmas Sungai Pakning  dihadapan lintas sektor.#sekrebb

 

 

 

Baca Juga
Tulis Komentar

Website Resmi Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis
Jl. Jend. Sudirman Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu
Telp. (0766) 391925 Kode Pos 28761
Email: camatbukitbatu@bengkaliskab.go.id