Pesan Camat Mulyadi Pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

BUKIT BATU- Camat Bukit Batu H. Mulyadi sebagai inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Bukit Batu, Selasa 01 Oktober 2019.

Camat Bukit Batu H. Mulyadi mengajak kepada seluruh peserta apel tersebut untuk dapat mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, Menurutnya nilai yang terkandung dalam Pancasila sudah sangat lengkap, mulai dari ketuhanan hingga keadilan. Nilai-nilai tersebut seharusnya bisa menginspirasi setiap individu untuk lebih menghormati orang lain, memperkuat persatuan dan menatap tantangan di era globalisasi.

"Bila kita cermati, isi yang terkandung dalam Pancasila itu sangat lengkap.Kita percaya pada Tuhan, menghormati orang lain, persatuan, hingga keadilan, Sila-sila Pancasila ini tidak ada di negara lain,"Tutup Camat Mulyadi.

Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut, Sekcam Bukit Batu, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Bukit Batu beserta staf, ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu, Ka. UPT Sekecamatan Bukit Batu, Lurah dan Kades sekecamatan Bukit Batu, KUA Bukit Batu,Manager PT.Pertamina  RU II Sungai Pakning, Siswa Siswi, SD, SMP, SLTA/Sederajat, Serta Undangan Lainnya.#sekrebb


 

Tulis Komentar