Jelang PILKADES 30 Oktober Mendatang, Panitia PILKADES Pangkalan Jambi Gelar Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi calon Kades Priode 2019 - 2025

BUKIT BATU- Setelah ditetapkannya 4 calon kepala desa Pangkalan Jambi  yang berhak dipilih untuk masa bakti 2019 - 2025 pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang , maka panitia pemilihan kepala desa Pangkalan Jambi  melaksanakan kegiatan Penyampaian Visi & Misi calon kepala desa di Halaman Kantor Desa Pangkalan Jambi, Selasa 22 Oktober 2019.

Camat Bukit Batu H. Mulyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan para calon kepala desa kepada masyarakat sehingga masyarakat yang memiliki hak pilih dapat mengenal para calon pemimpin mereka lebih dekat, walaupun berbeda pilihan kerukunan harus kita jaga bersama para calon harus siap kalah dan siap menang, itulah sikap dalam berdemokrasi, “ ucap Camat Mulyadi.

Selanjutnya H. Mulyadi  berharap agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dengan menjatuhkan hatinya pada mereka yang benar-benar punya niat besar untuk membangun desanya, Semua calon memiliki kesempatan yang sama untuk menyampaikan visi misinya.”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Penyampaian Visi & Misi calon kepala desa Pangkalan Jambi tersebut, Sekdes Pangkalan Jambi, Pj. Kades Pangkalan Jambi, Ketua BPD, RW dan RT Desa Pangkalan Jambi, Babinkamtibnas  Desa Pangkalan Jambi, serta masyarakat dan undangan lainnya.#sekrebb

 

 

Tulis Komentar