Camat Mulyadi Buka Pelatihan Pemadam Kebakaran di Lingkungan PT. Pertamina RU II Sungai Pakning

BUKIT BATU – Camat Bukit Batu H. mulyadi membuka Pelatihan Pemadam Kebakaran di Lingkungan PT. Pertamina RU II Sungai Pakning, Pelatihan yang digelar PT. Pertamina RU II Sungai Pakning berlangsung sampai pukul 11.30 Wib ini diikuti oleh petugas Dinas Pemadaman Kebakaran Kecamatan Bukit Batu, Forkompa Binaan CSR Pertamina RU II Sungai Pakning, Satpol pp Kecamatan Bukit Batu, serta angota fire Pertamina RU II Sungai Pakning, Rabu 23 Oktober 2019.

Dalam sambutannya H.Mulyadi selaku Camat Bukit Batu, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya pelatihan ini. Dia mengharapkan, melalui pelatihan ini peserta menjadi lebih memahami sistem perlindungan dan pengamanan terhadap bahaya kebakaran serta mencegah, meminimalisir terjadinya kebakaran. Dia juga mengingatkan peserta agar sungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini sampai selesai.

“Pahami dengan benar setiap materi yang diberikan sehingga dapat menunjang kemampuan Bapak dalam bekerja yang memiliki tugas dan fungsi dalam pencegahan dan pemadam kebakaran sudah seharusnya memiliki kemampuan manajemen dan tanggap darurat terhadap kebakaran gedung sehingga tindakan pencegahan serta penanggulangan akibat kebakaran tersebut dapat diminimalisir dan tidak menjatuhkan korban jiwa manusia, kerusakan lingkungan, kerugian harta benda, dan dampak kerusakan nonmateri maupun psikologis, tutup camat Mulyadi.#sekrebb

 

 

 

Tulis Komentar