Camat Bukit Batu Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019

BUKIT BATU-Pemerintah Kecamatan Bukit Batu berharap proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di desa Pangkalan Jambi dan Desa Bukit Batu Tahun 2019 ini berjalan dengan aman, lancar, untuk memastikan hal itu Camat Bukit Batu H.Mulyadi  melakukan peninjauan dibeberapa TPS yang berada di Desa Pangkalan Jambi dan Desa Bukit Batu, dari hasil peninjauan sementara Pilkades tersebut berjalan sesuai harapan, Rabu 30 Oktober 2019.

Sebelumnya Pemerintah Kecamatan Bukit Batu H. Mulyadi, berpesan kepada Panitia penyelengara dan Calon Kades beserta masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dengan mengedepankan etika dan moralitas selama pelaksanaan Pilkades serentak dan yang tak kalah penting siap menang dan siap kalah serta tidak melakukan pelanggaran hukum.

"Saya minta Panitia penyelenggara dan Calon Kades serta masyarakat dapat menciptakan situasi kondusif disetiap Desa yang menggelar Pilkades serentak, Mari bersama laksanakan Pilkades dengan baik, aman, lancar dan sukses," ucap Camat Mulyadi.

 

Turut serta dalam rombongan peninjauan tersebut, Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, Danramil Bukit Batu Tarman Sugianto,Pj. Kades Pangkalan Jambi Nicky Hatman Ramdhani, Panitia Pilkades dan lainnya.#sekrebb

Tulis Komentar