Camat Mulyadi : Kepada Segenap Jajaran Pengurus LAMR Kecamatan Bukit Batu yang telah dikukuhkan, Marilah Kita Terus Bekerjasama demi kecamatan Bukit Batu untuk Menjemput Kemenangan dan Kegemilangan

BUKIT BATU- Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bukit Batu pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis mengukuhkan kepengurusan LAMR Kecamatan Bukit Batu masa khidmat 2019-2024, Pengukuhan tersebut dilangsungkan oleh Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf bersama Ketua Dewan Pemimpin Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Sofyan Said Berdasarkan Surat Keputusan Nomor SK-13/LAMR- BKS/IX/2019, Kamis 31 Oktober 2019.

Dalam pengukuhan tersebut, Bupati Bengkalis yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bengkalis H. Suwarto menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Datuk dan Datin Pengurus MKA dan DPH LAMR Kawasan Bukit Batu yang baru saja dikukuhkan. 

“mudah mudahan amanah dan dapat menjadi mitra Pemerintah Kabupaten dalam mensukseskan pembangunan menuju Bengkalis maju dan makmur," Ucap Suwarto. 

Selanjutnya Camat Bukit Batu H. Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan, kami atas nama pribadi dan nama pemerintah Kecamatan Bukit Batu, mengucapkan tahniah dan selamat atas pengukuhan pengurus lembaga adat melayu Riau kecamatan Bukit Batu, semoga saudara saudara mampu menjalankan amanah untuk berbakti demi memajukan negeri junjungan kabupaten bengkalis yang sama sama kita cintai ini.

“Kami berharap kepada segenap jajaran pengurus LAMR Kecamatan Bukit Batu yang telah dikukuhkan mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab, serta sebagai contoh suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya melayu.

Marilah kita terus bekerjasama , demi kecamatan Bukit Batu Semangat untuk menggelorakan kembali seni ,  adat dan budaya melayu kita jadikan sandaran untuk melangkah ke depan, untuk menjemput kemenangan dan  kegemilangan negeri junjungan, “Ucapnya mengakhiri sambutan.#sekrebb

 

 

 

Tulis Komentar