Sekcam Jundi Mustari : jadikan momentum ini sebagai evaluasi terhadap perkembangan Desa Batang Duku kedepannya

BUKIT BATU- Sempena milad yang ke- 6 Tahun Desa Batang Duku, Pemerintah Desa Batang Duku menggelar Tabligh Akbar di Halaman Masjid Al-Huda Desa Batang Duku yang mendatangkan Ustadz kondang Ahmad Wijayanto, MA dari jakarta, Selasa 12 November 2019.

Camat Bukit Batu yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Jundi Mustari dalam sambutannya mengatakan kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kecamatan Bukit Batu mengucapkan tahniah dan memberikan  apresiasi kepada Desa Batang Duku atas milad yang ke - 6 Tahun yang telah mendatangkan ustadz kondang Ahmad Wijayanto dari jakarta, mudah mudahan dengan kedatangan beliau membawa berkah untuk Desa Batang Duku khususnya Kecamatan Bukit Batu pada umumnya, dan kepada seluruh masyarakat Desa Batang Duku agar senantiasa mendukung program pemerintah khususnya visi dan misi Desa Batang Duku.

“ harapan kami semoga dengan milad yang ke- 6 Tahun Desa Batang Duku ini, jadikan momentum sebagai evaluasi terhadap perkembangan Desa selama 6 tahun berjalan dan juga untuk perkembangan berdasarkan evaluasi tersebut dijadikan tolak ukur untuk perkembangan Desa Batang Duku kedepannya, “Tutup sekcam Jundi.

Hadir dalam Tabligh Akbar tersebut, Ka.upt sekecamatan Bukit Batu, Lurah dan Kades sekecamatan Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Kapolsek Bukit Batu atau yang mewakili, Manager PT. Pertamina Ru II Sungai Pakning, Staff Kantor Desa Batang Duku, Linmas, FKPM, Serta masyarakat Desa Batang Duku.#sekrebb

 

Tulis Komentar