Camat Mulyadi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Muhtadin Desa Sungai Selari Tahun 1441 H/2019 M

Bukit Batu - Bertempat di Masjid Al- Muhtadin Desa Sungai Selari  pengurus Masjid Al-Muhtadin melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (pristiwa kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW) 1441 H/ 2019 M, dengan agenda Tausyah agama yang diisi oleh Ustadz Filusman dari Kabupaten Bengkalis, Rabu malam 13 November 2019.

M. Said selaku pengurus Masjid Al Muhtadin dalam sambutannya mengatakan tentunya pada kesempatan ini kami dari pengurus Masjid Al - Muhtadin Desa Sungai Selari mengharapkan pada kita semua yang hadir di sini mari kita bersama sama kita ikuti tausyah agama yang beliau sampaikan Semoga dapat kita jadikan sebagai bekal untuk kita amalkan pada kehidupan yang mendatang, "Tutup Said.

Pada kesempatan itu Camat Bukit Batu H. Mulyadi dalam sambutannya  dirinya atas nama pribadi dan juga atas nama pemerintah Kecamatan Bukit Batu mengapresiasi atas berlangsungnya acara ini dan dia juga   mengatakan  bahwa peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah seorang hamba Allah SWT yang telah lahir di dunia ini sebagai Nabi dan Rasul bagi umat islam sebagai satu satunya manusia dalam sejarah yang berhasil meraih sukses yang sangat luar biasa, yang keteladanannya patut kita contoh selaku umat muslim di dunia.

Selanjutnya H. Mulyadi juga menyampaikan bahwa peringatan ini hendaknya jangan dijadikan tradisi dan ritualisme semata, namun diharapkan memiliki arti sendiri dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara. Pikiran, ucapan dan tindakan itu diwarnai akhlak mulia yang mampu menebarkan kasih sayang bagi alam, "Tutup Camat Mulyadi.

Hadir dalam tausyah agama pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Kasi kesosbud Kantor Camat Bukit Batu, Ketua IKMR Kecamatan Bukit Batu, Pengurus Masjid Al Amin, Kades beserta jajaran pemerintahan Desa Sungai Selari, Ketua TP PKK Desa Sungai Selari, Ketua dan angggota BPD Sungai Selari,  LPMD, Linmas, MPA, dan FKPM Desa Sungai Selari, tokoh agama, Mahasiswa PBL Stikes Hang Tuah Pekanbaru,  serta masyarakat Desa Sungai Selari dan undangan lainnya.#sekrebb

Tulis Komentar