Pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota BPD Bukit Batu

BUKIT BATU- Camat Bukit Batu H. Mulyadi didampingi Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Jundi Mustari menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa Bukit Batu Pergantian Antar Waktu (PAW) di Aula Atas Kantor Camat Bukit Batu, Kamis 14 November 2019.

Dalam sambutannya H.Mulyadi memberikan ucapan selamat atas pelantikan Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Bukit Batu tersebut dan berpesan agar bisa dijalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan selamat atas pergantian antar waktunya, semoga bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Desa Bukit Batu karena kalau mengitung pendapatan sebagai petugas desa mungkin tidak akan sepadan dengan apa yang akan  diberikan.

Lebih lanjutnya, Camat Mulyadi menyampaikan kami atas nama pemerintah kecamatan menitipkan dipundak  ibu untuk mengemban tujuan dari desa agar lebih maksimal lagi, peran ibu sebagai penyeimbang dari kebijakan-kebijakan di desa.”Tutup Camat Mulyadi.

Hadir dalam Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pergantian Antar Waktu tersebut, Kades sekecamatan Bukit Batu, Kasi Tapem Kantor Camat Bukit Batu, Kasi Trantibum Kantor Camat Bukit Batu, Sekdes beserta jajaran pemerintah Desa Bukit Batu, Ketua dan anggota BPD Desa Bukit Batu, serta undangan lainnya.#sekrebb




 

Tulis Komentar