MPA se-Kecamatan Bukit Batu Ikuti Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran

BUKIT BATU- Bertempat di halaman Kantor Camat Bukit Batu, CSR  PT. Pertamina RU II Sungai Pakning menggelar kegiatan Lomba Cepat Tangkas Masyarakat Peduli Api (MPA) se-Kecamatan Bukit Batu yang bekerja sama dengan Pihak Pemerintah Kecamatan Bukit Batu, Kamis 21 November 2019.

Dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Bukit Batu H. Mulyadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa antusiasme para MPA Desa se-Kecamatan Bukit Batu ini sangat luar biasa, karena  dengan mengikuti lomba ini bisa menjadi pembelajaran yang bagus untuk meningkatkan keterampilan mereka, selain untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan, kegiatan ini yang terpenting juga untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kepedulian sesama petugas MPA yang selalu dihadapkan dengan masalah kebakaran, “kata Camat mulyadi.

“ Harapan kami selaku pemerintah Kecamatan Bukit Batu semoga kemampuan dan keterampilan yang Bapak – Bapak miliki bisa menjawab tantangan di kalangan masyarakat, “Tutupnya mengakhiri sambutan.

Hadir dalam Kegiatan Lomba tersebut, Sekcam dan jajaran pemerintah Kecamatan Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Kapolsek Bukit batu, Ka. UPT Sekecamatan Bukit Batu,  Ka. UPT Damkar serta Anggota Damkar Kecamatan Bukit Batu, Manager PT Pertamina RU II Sungai Pakning, Lurah Sungai Pakning, Kades dan Sekdes se-Kecamatan Bukit Batu, Ketua dan Anggota MPA Desa se-Kecamatan Bukit Batu, Serta undangan Lainnya.#sekrebb

 

 

Tulis Komentar