Sekcam Jundi Mustari Pimpin Upacara HUT ke - 74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019

BUKIT BATU- Sekretaris Kecamatan Bukit Batu (Sekcam)  Jundi Mustari memimpin upacara peringatan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional  2019. Upacara digelar di halaman Kantor Terpadu Kecamatan Bukit Batu, Senin 25 November 2019.

Upacara ikuti oleh guru se-Kecamatan Bukit Batu dan se-Kecamatan Bandar Laksamana, siswa-siswi, Damkar Kecamatan Bukit Batu, Kasi dan Staf Kantor Camat Bukit Batu, Mereka berdiri membentuk barisan di bagian belakang menghadap ke arah Sekcam Jundi Mustari  yang berdiri sebagai pembina upacara.

Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Jundi Mustari selaku Pembina Upacara membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang bertema “ Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Karakter “ dihadapan para peserta upacara. Sesuai dengan tema pada hari Guru nasional ini, marilah kita semua sebagai guru dalam mendidik siswa di sekolah harus menerapkan atas disiplin dan menjadi seorang Guru/pendidik yang mempunyai perilaku baik sehingga dpat dicontoh oleh para peserta didiknya dan apapun yang dilakukan oleh Guru dalam mendidik pasti akan diikuti juga oleh muridnya.

Selanjutnya pada kesempatan ini kami turut serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para Guru-Guru dan ketenaga pendidikan disini dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam kesempatan ini pula kami turut mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke- 74.

“ Selamat berhari Guru, harinya orang-orang mulia yang menyiapkan generasi masa depan yang lebih cemerlang, Insya-Allah kita semua akan dimuliakan oleh yang maha mulia Allah SWT. jadilah Guru yang berkemajuan, ayo hormati Guru !!!, Tutup Sekcam Jundi Mengakhiri Pidato Mendikbud.

Setelah selesai melaksanakan upacara HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional dilaksanakan dengan pemberian santunan kepada purna bakti yang disampaikan oleh Sekcam Jundi Mustari, di dampingi oleh Korwil Kecamatan Bukit Batu Sofyan, KUA Bukit Batu Ahmad syahril, Ketua dan Pengurus PGRI kecamatan Bukit Batu.#sekrebb

 

Tulis Komentar