Camat Mulyadi Hadiri Penutupan Belajar Lapangan Mahasiswa STIKes Hang Tuah Pekanbaru

BUKIT BATU- Setelah melaksanakan kegiatan praktek belajar lapangan (PBL) Mahasiswa STIkes Hang Tuah Pekanbaru selama 2 (dua) bulan di Desa yang ada di Kecamatan Bukit Batu dan juga Desa yang ada di Kecamatan Bandar Laksamana , Hari ini mahasiswa PBL STIkes Hang Tuah Pekanbaru melakukan kegiatan perpisahan di Aula Kantor  Camat Bukit Batu, Jumat 29 November  2019.

Kegiatan perpisahan ini dihadiri oleh Camat Bukit Batu H. Mulyadi,Camat Bandar Laksamana Acil Esyno,  Dosen pembimbing lapangan STIkes Hang Tuah Pekanbaru, Ka.UPT se-Kecamatan Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning dan Kades se-Kecamatan Bukit Batu.

Camat Bukit Batu H. Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa PBL STIKes Hang Tuah Pekanbaru yang telah melaksanakan PBLnya di Desa yang ada di Kecamatan Bukit Batu ini, Selama pengabdian kepada masyarakat setidaknya telah berbuat demi kepentingan masyarakat.

“ Dalam kesempatan ini kami atas nama Pemerintah Kecamatan Bukit Batu mengucapkan selamat jalan kepada para mahasiswa, semoga apa yang didapatkan di Kecamatan  ini dapat bermanfaat, dan Saya tidak mau kalian menjadi tontonan, terapkan ilmu yang telah kalian dapatkan ditengah-tengah masyarakat sehingga dirasakan manfaatnya, “ Tutup Camat Mulyadi.

Selanjutnya Perwakilan mahasiswa STIkes Hang Tuah Pekanbaru menyampaikan terima kasih juga kepada pihak Pemerintah Kecamatan Bukit Batu yang telah mau menerima dengan setulus hati dan mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa STIkes  Hang Tuah Pekanbaru selama dua bulan kami disini, “Kata Salah seorang perwakilan Mahasiswa.

Acara perpisahan tersebut diakhiri dengan pemberian cendra mata oleh mahasiswa STIKES Hang Tuah Pekanbaru dan dilanjutkan dengan poto bersama.#sekrebb

Tulis Komentar