Camat Mulyadi Pimpin Upacara Senin Sekaligus Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana

BUKIT BATU- Bertempat di halaman Kantor Camat Bukit Batu,Pemerintah Kecamatan Bukit Batu Menggelar Upacara Senin, Camat Bukit Batu H. Mulyadi bertindak selaku Pembina Upacara, Senin 02 Desember 2019.

Upacara Senin kali ini dilaksanakan dengan pemberian penghargaan Satya lencana  dan Piagam Penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun.

H. Mulyadi Selaku Pembina Upacara dalam amanatnya mengatakan bahwasanya penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana kepada ASN ini bertujuan sebagai pendorong serta memotivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja ASN, sehingga dapat dijadikan teladan bagi ASN lainnya.

” Kami atas nama Pemerintah kecamatan Mengucapkan selamat buat para ASN yang telah mendapatkan Satya Lencana ini, dan  berharap kepada kita semua yang belum diusulkan untuk mendapatkan Satya Lencana ini yang jelas harus bekerja dengan baik dan disiplin dan tentunya taat kepada Negara kesatuan Republik Indonesia ini sebagai abdi Negara yang tau akan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing, “ ucap Camat Mulyadi mengakhiri sambutan.

Hadir dalam Upacara tersebut, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Bukit Batu, Staf ASN dan Staf Honorer Kantor Camat Bukit Batu, Ka. UPT se-Kecamatan Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning, Kepala Sekolah dan para Guru serta ASN yang hadir menerima Satya Lencana tersebut.sekrebb

 

Tulis Komentar