MTQ ke- XVI Tingkat Desa Sungai Selari Resmi Dibuka, Sekcam Jundi Mustari Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Desa dan Juga Masyarakat Desa Sungai Selari

BUKIT BATU- Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI tingkat Desa Sungai Selari yang digelar di halaman Masjid Al-Muhtadin berlangsung  meriah, hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat Desa Sungai Selari  yang hadir pada malam pembukaan tersebut, Kamis 26 Desember 2019.

Kegiatan MTQ ini resmi dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Jundi Mustari, didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu, Kepala Desa Sungai Selari Baharum, Kapolsek Bukit Batu yang diwakili, Danramil Bukit Batu yang diwakili, Babinsha dan Babinkamtibnas Desa Sungai Selari, serta Kades se-Kecamatan Bukit Batu, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Jundi Mustari dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kecamatan Bukit Batu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa sungai Selari dan masyarakat Desa Sungai Selari serta menyambut baik atas pelaksanaan MTQ tingkat Desa Sungai Selari yang ke XVI ini, dengan harapan menumbuh kembangkan rasa cinta kita kepada Al-Quran. Melalui MTQ ini akan melahirkan Qori dan Qori’ah yang dapat mengharumkan nama Desa, Kecamatan, Serta Kabupaten.

Selanjutnya Kami berharap kepada generasi muda islami melalui MTQ ini hendaknya dijadikan filter dan penangkal dampak negative berbagai kemajuan yang bertentangan dengan isi kandungan Al-Quran .

“ Kepada kita semua selain sebagai menjaga kesucian Al-Quran dan untuk syiar islam MTQ ini hendaknya benar benar dijadikan sebagai sarana dakwah yang bermanfaat bagi permasalahan serta bagian penting pengamalan nilai nilai isi kandungan Al-Quran sebagai tuntunan hidup dan kehidupan di tengah masyarakat, kepada para peserta kami ucapkan selamat mengikuti MTQ ke XVI tingkat Desa Sungai Selari ini, ikutilah dengan sebaik baiknya, Tutup sekcam Jundi mengakhiri sambutan.

Turut hadir dalam pembukaan MTQ tersebut, Anggota DPRD Kab.Bengkalis, Manager PT. Pertamina RU II Sungai pakning, Kapolsek yang diwakili, Danramil yang diwakili, Forum Kades se-Kecamatan Bukit Batu, Ketua Lamr dan anggota Desa Sungai Selari, Ketua BPD dan Anggota, Imam dan jamaah masjid Al-Muhtadin, Kepala dusun, Ketua RT dan Rw se-Desa Sungai Selari serta masyarakat dan undangan lainnya.#sekrebb

 

Tulis Komentar