Pelantikan Ketua TP-PKK Desa Pangkalan Jambi dan Desa Bukit Batu

Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu Lantik Dua Ketua TP-PKK Desa Yang Baru Priode 2019-2025

Teks foto: Fhoto Bersama Dengan Ketua TP-PKK Desa Yang Baru Dilantik

BUKIT BATU-Bertempat di Aula kantor Camat Bukit Batu Ketua Tim Penggerak (TP)- PKK Kecamatan Hj. Nina Suryana melantik Ketua TP-PKK Desa Pangkalan Jambi dan Ketua TP-PKK Desa Bukit Batu priode 2019-2025, Jum’at 27 Desember 2019.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Bukit Batu H. Mulyadi, Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Bukit Batu, seluruh anggota PKK Desa se-Kecamatan Bukit Batu, serta undangan lainnya.

Camat Bukit Batu H. Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada para kepala desa dan juga kepada  Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan yang telah terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Selanjutnya Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu Hj. Nina Suryana dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada ibu-ibu Ketua TP-PKK Desa yang baru saja dilantik, dan juga mengatakan bahwa menjadi ketua TP-PKK bukanlah pilihan, tetapi merupakan amanah. Dengan pelantikan dan amanah yang diberikan kepada ketua TP-PKK Desa ini sebagai pendampingan suami benar-benar dijadikan momentum untuk mendukung sepenuhnya tugas dan fungsi kepala Desa melalui 10 program pokok PKK.

“Harapan saya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik hendaknya secepatnya melakukan penguatan kelembagaan organisasi PKK, ini sangatlah penting sehingga peran nyata PKK di masing-masing Desa dalam mempercepatkan keberhasilan pembangunan di kecamatan Bukit Batu ini, khususnya melalui pemberdayaan dan peningkatan kualitas, kesejahteraan keluarga kian hari akan semakin di rasakan oleh masyarakat, “Tutup Nina suryana.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar