Pisah sambut Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu yang Baru

Camat Taufik Hidayat Hadiri Pisah Sambut Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu Yang Baru

Teks foto: Fhoto Bersama Dengan Anggota PKK Kecamatan dan Anggota PKK Desa

BUKIT BATU- Bertempat di Aula kantor Camat Bukit Batu, kepengurusan PKK Kecamatan Bukit Batu menggelar acara pisah sambut Ketua TPP PKK Kecamatan Bukit Batu dari yang lama Hj. Nina suryana dengan yang baru Siti Rokia, Jum’at 10 januari 2019.

Kegiatan ini dilakukan karena adanya pergantian Camat dari H. Mulyadi digantikan dengan Taufik Hidayat mantan Sekretaris Kecamatan Bantan yang sekarang menjabat sebagai Camat Bukit Batu yang baru, pada pelantikan beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan ini Camat Bukit Batu Taufik Hidayat dalam sambutannya mengatakan kami atas nama pribadi dan nama pemerintah Kecamatan mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Ibuk Nina Suryana jika ada hal yang tidak berkenan dan tidak sepantasnya kami lakukan selama Ibuk bertugas di sini.

Selanjutnya mantan Sekretaris Kecamatan Bantan yang sekarang menjabat sebagai Camat Bukit Batu berharap nantinya dengan kepengurusan PKK yang baru agar bisa berkoordinasi dengan Ibuk Nina Suryana, dan ia juga berpesan kepada kepengurusan PKK yang baru agar tetap mempertahankan kebersamaan supaya bisa memajukan kepengurusan PKK yang lebih baik dan lebih maju untuk kedepannya, “Tutup camat Taufik mengakhiri sambutan.

Kemudian Hj. Nina Suryana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota PKK Kecamatan yang telah banyak membantu program-program di Kecamatan, Dia juga berharap agar para ibu PKK terus mendukung program  Ketua TP PKK Kecamatan yang baru.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang seluas luasnya selama saya menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Batu, banyak kekhilafan, kesalahan, untuk itu mohon dimaafkan segala kesalahan saya selama saya bertugas di sini, “Tutup Nina Suryana.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Sekcam Bukit Batu, seluruh anggota PKK Kecamatan, Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Bukit batu, dan seluruh anggota PKK Desa se-Kecamatan Bukit batu.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar