Pemerintah Kecamatan Bukit Batu Gelar Acara Serah Terima Jabatan Camat Yang Baru

BUKIT BATU – Pemerintah Kecamatan Bukit Batu menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan dari H. Mulyadi yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) SDA Sekretariat Kabupaten Bengkalis, digantikan dengan Mantan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bantan  yang sekarang menjadi  Camat Bukit Batu yang baru yaitu Taufik Hidayat, Acara berlangsung di Aula Kantor Kecamatan, Selasa 14 Januari 2020.

Camat Bukit Batu yang baru Taufik Hidayat dalam sambutannya mengatakan, tentunya dengan mutasi ini mungkin perlu dilaksanakan serah terima jabatan, dan tujuan dari mutasi ini adalah penyegaran sekaligus proses untuk karir ke depannya. Kemudian harapan kami program yang yang telah direncanakan Pak Mulyadi mungkin ada yang belum terselesaikan, untuk itu kami siap melanjutkan program yang Bapak buat dan yang direncanakan sebelumnya di Kecamatan ini.

“ Kami atas nama Pemerintah Kecamatan meminta kepada seluruh elemen di Kecamatan Bukit Batu ini untuk membantu melaksanakan dan mensukseskan program yang telah Pak Mulyadi buat, dan juga kami berharap kepada semua elemen kita bisa bersinergi bersama demi Kecamatan Bukit Batu yang lebih baik lagi untuk ke depannya, “ Tutup Camat Taufik.

Kemudian H. Mulyadi Mantan Camat Bukit Batu dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan yang telah membuat acara serah terima jabatan ini, tentunya ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami sehingga kita dapat berkumpul bersama di ruangan ini.

“ Untuk itu saya atas nama pribadi, dan juga keluarga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pimpinan forum kecamatan yang banyak membantu selama saya bertugas di Kecamatan Bukit batu ini, saya mohon pamit dan jika selama dalam bertugas banyak kesalahan serta tidak melaksanakan tugas pada pada tempatnya untuk itu saya bermohon maaf yang sebesar besarnya, “ Ucap Mulyadi mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya Perwakilan dari Pegawai Kantor Camat Bukit Batu yaitu Sekretaris Kecamatan Jundi Mustari mengatakan dalam kesempatan ini saya atas nama Pegawai Kantor Camat Bukit Batu mohon maaf selama Pak Mulyadi memimpin sebagai Camat di Kecamatan ini, mungkin selama kita bergaul dan mengerjakan tugas tidak kami laksanakan dengan baik untuk itu kami memohon maaf yang sebesar besarnya, Selamat jalan untuk Pak Mulyadi dan semoga semakin sukses di tempat yang baru.

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Bukit Batu, kapolsek Bukit Batu, Manager PT. Pertamina RU II Sungai pakning, Lurah Sungai Pakning, Kades dan Sekdes se-Kecamatan Bukit Batu, ka. UPTD se-Kecamatan Bukit Batu, Ketua LAMR Kec. Bukit Batu, Ormas se-Kecamatan Bukit Batu, serta undangan lainnya.#sekrebb

Tulis Komentar