Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Pangkalan jambi

Camat Bukit Batu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pangkalan jambi Yang Baru

Teks foto: Camat Taufik Pada Saat Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya

BUKIT BATU – Kepala Desa (Kades)  Pangkalan Jambi Melantik perangkat desa yang  baru di Ruangan Kantor Desa Pangkalan Jambi, Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa, Selasa 14 Januari 2020.

Hadir dalam acara ini Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Sekdes Pangkalan Jambi, Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK, dan juga undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Kasi Kesejahteraan dan juga kepada Kaur umum dan semoga bisa cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, Kemudian pahami akan tugas dan fungsi sebagai Kasi Kesejahteraan dan juga sebagai Kaur Umum serta harus tau dengan aturan aturan yang ada di Desa.

“ Sekarang masyarakat Desa Pangkalan Jambi sudah memiliki Kasi dan Kaur yang baru, keberadaan saudara saya harap dapat menunjang sekaligus memajukan masyarakat, “Harap Camat Taufik.

Di tempat yang sama Kepala Desa Pangkalan Jambi Novri Jefrika usai melantik dan mengambil sumpah dalam sambutannya, mengucapkan selamat  tahniah dan berharap agar perangkat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Kemudian untuk Pak Camat ketahui bahwasanya pemilihan dan penyaringan perangkat Desa ini betul-betul murni, untuk pengumuman pendaftaran kami informasikan melalui kami tempelkan pengumuman di warung-warung, pos, dan juga kami informasikan keseluruh masyarakat Desa pangkalan Jambi, “ Jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada perangkat Desa Pangkalan Jambi yang baru dilantik.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar