Osis SMA Negeri 1 Bukit Batu Gelar Turnamen Sepakbola Antar SMA Sederajat

BUKIT BATU – Camat Bukit Batu Taufik Hidayat membuka secara resmi turnamen  sepakbola antar pelajar SMA sederajat yang ditaja oleh Osis SMA Negeri 1 Sungai Pakning, pembukaan turnamen berlangsung di lapangan Gelora Karya Patra Pertamina RU II Sungai Pakning, Senin 27 Januari 2020.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat  akan terus mendukung kegiatan olahraga sepak bola ini, diharapkan olahraga ini dapat membawa prestasi hingga ke tingkat Nasional maupun Internasional. Kita juga mengapresiasi kejuaraan ini, karena merupakan kegiatan yang sangat positif, pelajar adalah generasi penerus bangsa, melalui turnamen ini diharapkan dapat menjalin persatuan dan kesatuan.

Selanjutnya Camat Bukit Batu juga berpesan kepada seluruh atlet yang mengikuti agar mengedepankan nilai- nilai sportifitas. Sehingga hasil dari perjuangan dalam bertanding menjadi terkesan. Kepada dewan juri Ia juga mengingatkan agar bersikap adil dalam memberikan penilaian dan lakukan dengan bijaksana, “Harap Camat Taufik.

Hadir dalam acara pembukaan, Anggota DPRD Kab.Bengkalis, Danramil Bukit Batu, Kades Sejangat, Manager PT. Pertamina RU II Sungai Pakning, Kasi Trantib Kantor Camat Bukit Batu, Ketua KOK, Ormas Bukit Batu, Ka. Sekolah dan Majelis Guru SMA Negeri 1 Bukit Batu, serta Siswa – Siswi SMA Negeri 1 Bukit Batu.#sekrebb

Tulis Komentar