Sekcam Jundi Mustari : Ilmu Boleh Ditularkan Tapi Kalau Penyakit Jangan

BUKIT BATU – Mewakili Camat Bukit Batu Sekretaris Kecamatan Jundi Mustari menghadiri Sosialisasi yang diselenggarakan oleh TP – PKK Kecamatan Bukit Batu dengan mengangkat tema Sosialisasi Penyakit Menular (TB), Kamis 06 Februari 2020.

Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh dr. Karo-Karo sebagai narasumber, seluruh Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Bukit Batu, dan anggota PKK Desa se-Kecamatan Bukit Batu.

Sekretaris Kecamatan Jundi Mustari dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Bukit Batu Menyambut baik atas terselenggaranya Sosialisasi Penyakit Menular, ini sangat penting bagi kita dan kita harus memahami apa itu penyakit menular, apa penyebabnya. Jika sudah mengetahui kita akan mudah melakukan pencegahan.

“ Kami berharap kepada para peserta ikutilah sosialisasi ini dengan seksama, agar menjadi pembelajaran bagi kita semua supaya penyakit menular di daerah kita ini dapat ditekan dengan semaksimal mungkin dan kami juga berharap setelah selesainya sosialisasi ini, ilmu yang di dapat bisa disampaikan pula kemasyarakat di Desanya masing masing, ilmu boleh ditularkan tapi kalau penyakit jangan, “ Ucap Sekcam Jundi.

Pada kesempatan yang sama Siti Rokia selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu menyampaikan agar kepada semua pengurus TP-PKK Desa dan Kelurahan lebih maksimal dalam menjalankan program PKK di Desanya masing masing, dan tidak lama lagi akan ada penilaian terhadap pelaksanaan kegiatan PKK Desa oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Untuk itu agar seluruh TP-PKK Desa dan Kelurahan agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan yang akan di nilai tersebut.

Kemudian Istri dari Sekcam Bukit Batu tersebut menyampaikan beberapa hal yang akan dinilai pada penilaian nantinya seperti tertib administrasi, PAAR, PHBS, UP2K, P2WKSS, BKB, BKR, hatinya PKK dan lain lain lagi, sekali lagi kami berharap agar TP-PKK Desa dan Kelurahan mempersiapkan diri, jika ada kendala sampaikan dengan kami, “ Tutup Siti Rokia Mengakhiri Sambutan.#sekrebb

Tulis Komentar