Camat Taufik Hidayat : Mari Kita Jadikan Ini Sebagai Ajang Pemanasan Untuk PORKAB Tingkat Kabupaten Mendatang

BUKIT BATU – Bertempat di lapangan Bola Kaki Tomong Desa Sejangat sekitar pukul 17.30 Wib, digelar acara penutupan Turnament Bola Kaki Antar SMA sederajat yang diselenggarai oleh Osis SMA Negeri 1 Bukit Batu yang berlangsung sukses, pada penutupan tersebut berlangsung final antara Tim Dari SMA Negeri 1 Bukit Batu A dengan SMA Negeri 1 Sei Apit, Kamis 06 Februari 2020.

Pertandingan final antara SMA Negeri 1 Bukit Batu A dengan SMA Negeri Sungai Apit  berjalan lancar. sorak penonton untuk tim yang bertanding begitu bergemuruh sehingga membuat semangat kedua tim yang bertandingpun terpacu untuk menunjukan kemampuan permainan terbaik mereka, dengan skor akhir  1-0  dengan usaha yang keras dan akhirnya kemenangan di raih oleh SMA Negeri 1 Sei Apit.

Taufik Hidayat Selaku Camat Bukit Batu menghadiri sekaligus menutup secara resmi turnament tersebut yang dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan ini yang mana tidak kurang satu apapun dalam pelaksanaan tersebut.

Kemudian kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, mudah mudahan mereka dapat terus meningkatkan potensi dirinya, dan kepada yang belum mendapatkan juara tetap semangat dan semoga dilain kesempatan dan ini kita anggap sebagai ajang pemanasan yang sebentar lagi kita akan melaksanakan Porkab kabupaten yang insaAllah akan dilaksanakan pada bulan april dan semoga hasilnya akan lebih baik untuk kedepannya sehingga mengharumkan nama Kecamatan Bukit Batu ini.

“  Kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan acara ini kami ucapkan terimakasih mudah mudahan silaturahim kita tetap terjaga baik itu di SMA Negeri 1 Bukit Batu maupun di SMA Negeri 1 Sei Apit, “Ucap Camat Taufik.

Hadir pada penutupan tersebut Ka. SMA Negeri 1 Bukit Batu dan Ka. SMA Negeri 1 Sungai Apit, Ketua KOK Kecamatan Bukit Batu, majelis guru serta siswa siswi SMA Negeri 1 Bukit Batu.#sekrebb

 

 

 

Tulis Komentar