Hadiri Pembukaan KKN Mahasiswa BEM Politeknik Negeri Bengkalis, Sekcam Jundi Mustari Berharap Kepada Mahasiswa Bisa Membawa Dampak Positif Di Tengah Masyarakat Desa

BUKIT BATU – Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Bengkalis yang dihadiri Sekretaris Kecamatan Jundi Mustari, bertempat di Desa Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu, Senin 10 Februari 2020.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kecamatan Jundi Mustari mengharapkan kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis (BEM) yang melakukan kegiatan kuliah kerja nyatanya di Desa Bukit Batu bisa membawa dampak positif di tengah masyarakat, jadilah kalian di tengah masyarakat sebagai pewarna yang dapat memberikan motivasi bagi masyarakat umum terutama kepada anak-anak usia sekolah agar termotivasi ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi dan juga para orang tuanya termotivasi ingin melanjutkan pendidikan anaknya.

Selanjutnya sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis tampakkan diri anda bahwa anda adalah mahasiswa yang berkualitas, sehingga masyarakat akan tergiur ingin memasukkan anaknya ke Politeknik Negeri Bengkalis.

“ Manfaatkanlah waktu yang singkat ini untuk pengabdian kepada masyarakat, dan kepada Pemerintah Desa Bukit Batu kami mohon kerja samanya untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan KKN ini, bantu anak-anak kita dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat, “Harap Sekcam Jundi.

Alwi Aziz Husein selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis mengatakan bahwa seluruh pengurus BEM yang mengikuti KKN ini sebanyak 48 orang yang terdiri dari perempuan 21 orang dan laki-laki sebanyak 27 orang, kemudian untuk waktu pelaksanaan KKN ini akan kami mulai dari tanggal 09 Februari sampai dengan tanggal 15 Februari 2020 mendatang.

Selanjutnya mengenai bentuk pelaksanaan KKN ini antara lain kami akan fokuskan ke tempat objek wisata yang ada di Desa Bukit Batu, Motivasi pendidikan pada adik-adik SMP, SD,MDA, kemudian kami juga juga telah melaksanakan survey dimana Desa Bukit Batu ini akan tampak indah jika ditambahkan dengan penghijauan. Untuk itu kami akan menanam sebanyak 300 bibit martoa, durian, nangka dan juga lainnya dan pelaksanaan penanaman ini akan kami laksanakan setiap harinya secara bertahap tahap.

“ Semoga keberadaan kami di Desa Bukit Batu ini untuk beberapa hari ke depan ada manfaatnya untuk warga Desa Bukit Batu nantinya, “Ucap Alwi Azis mengakhiri sambutan.#sekrebb

Tulis Komentar