Sekcam Jundi Mustari Buka Secara Resmi Pelatihan Dan Pemanpatan Penginputan Data Keuangan Dalam Aplikasi Siskeudes

BUKIT BATU – Bertempat di Aula Kantor Camat Bukit Batu Sekretaris Kecamatan Jundi Mustari membuka secara resmi Pelatihan dan Pemanpatan Penginputan data Keuangan (RPJMDesa, RKPDesa, dan APBDesa) dalam aplikasi Siskeudes Tahun 2020, Rabu 12 Februari 2020.

Sekretaris Kecamatan Jundi Mustari dalam sambutannya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pelatihan dan pemantapan penginputan data keuangan Desa dalam aplikasi Siskeudes ini, dimana kegiatan ini sangat penting agar pengimputan data keuangan bisa cepat dan tepat waktu. Pengelola administrasi keuangan Desa akan terselesaikan dengan sempurna dan jauh dari kemungkinan ada kesalahan, Karena jika salah menginput aplikasi akan menolak sehingga hasilnya akurat inilah canggihnya teknologi sekarang yang mempermudahkan kita dalam bekerja.

Pada kesempatan ini juga kami juga mengingatkan kepada seluruh peserta kuasai tugas pokok dan fungsi masing masing, terutama Sekdes karena tugas Sekdes cukup berat mulai dari menyiapkan dokumen perencanaan seperti RPJMDesa dan RKPDesa serta RAPBDesa, verifikasi administrasi keuangan Desa sampai kepelaporan, untuk itu kuasai aturan yang ada.

Selanjutnya kami berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini ikutilah dengan sebaik baiknya, sehingga penginputan data keuangan Desa bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu, “Tutup Sekcam Jundi.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kades dan Sekdes se-Kecamatan Bukit Batu, Kaur keuangan dan juga pembantu kaur keuangan se-kecamatan Bukit Batu.#sekrebb

 

 

 

Tulis Komentar