Lokakarya Mini Masyarakat Desa Pangkalan Jambi

Camat Taufik Hidayat Hadiri Lokakarya Mini Masyarakat I Desa Pangkalan Jambi

Teks foto: Fhoto Bersama Dengan Mahasiswa STIKes Pekanbaru Medical Centre

BUKIT BATU - Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menghadiri acara Lokakarya Mini Lintas Masyarakat I di Desa Pangkalan Jambi, Kegiatan yang ditaja oleh Mahasiswa Praktik Profesi Ners STIKes Medical Centre Pekanbaru Tahun 2020,  Kegiatan yang digelar di Pusat Edukasi dan Wisata Mangrove Desa Pangkalan Jambi kecamatan Bukit Batu, Jum’at 28 Februari 2020.

Selain Camat Bukit Batu Hadir juga dalam kegiatan Lokakarya Mini Lintas Masyarakat I tersebut, Ka. UPT. Puskesmas Sungai Pakning yang diwakili, Kades dan Sekdes Pangkalan Jambi, Perangkat Desa pangkalan Jambi, Dosen Pembimbing Mahasiswa Praktik Profesi Ners STIKes Medical Centre Pekanbaru, seluruh Mahasiswa Praktik dan undangan lainnya.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih kepada pihak STIKes Medical Centre Pekanbaru yang telah melaksanakan kegiatan praktik ini, selain dari menyelesaikan program belajar lapangan ini, harapan kami kegiatan ini ada dampaknya bagi masyarakat  Kecamatan Bukit Batu ini Khususnya di Desa Pangkalan Jambi. Kemudian dengan dilaksanakannya kegiatan ini segala permasalahan tentang kesehatan yang ada di Desa pangkalan jambi ini bisa kita cari solusinya.

Selanjutnya kami berharap kegiatan ini bisa disinergikan dengan kegiatan kegiatan yang ada di Kecamatan, “Harap Camat taufik.#sekrebb

 


Tulis Komentar