Turnament Sepakbola U-12 Antar SD se-Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana, Siak Kecil

Camat Taufik Hidayat Buka Secara Resmi Turnament Sepakbola Antar Sekolah Dasar 3 Kecamatan

Teks foto: Turnament Sepakbola U-12 Antar SD se-Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana, Siak Kecil

BUKIT BATU – Camat Bukit Batu Taufik Hidayat membuka secara resmi Turnament sepak Bola U-12 tahun 2020 tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana, dan Siak Kecil, Turnament yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 Maret sampai dengan tanggal 14  Maret 2020, yang di adakan oleh PT.Pertamina RU-ll sungai pakning untuk pertama kalinya, Jum’at  06 Maret 2020.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengapresiasi kepada pihak Pertamina RU-ll Sungai Pakning yang telah melaksanakan kegiatan ini, yang mana keberadaan Pertamina RU II Sungai Pakning sangat besar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, bukan hanya bereperan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat namun pertamina juga sering melakukan kegiatan berupa turnament sepakbola tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat terutama untuk kemajuan Sepakbola khususnya di Kecamatan Bukit Batu dan sekitarnya.

“ Mudah-mudahan kegiatan  ini menjadi ajang tahunan dan dengan adanya kegiatan ini bisa  memberi motivasi untuk Sekolah-sekolah agar melakukan pembinaan terhadap murid-murid di masing-masing sekolah Dasar, kemudian dengan adanya turnament ini juga dapat memotivasi bagi penerus generasi, “Ucap Camat Taufik.

Dalam kesempatan yang sama Manager Pt. Pertamina RU II Sungai pakning Rudi Hartono menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan acara yang pertama kali kita selenggarakan dalam rangka mensyukuri apa yang kita dapat pada  tahun 2019 kemaren, di mana kita diberi anugerah mendapatkan proper emas untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. Karena pencapaian kami merupakan bentuk kerjasama dari masyarakat kita semua dan apa yang kami capai tidaklah kami bisa raih tanpa kerjasama yang baik dari masyarakat sekitar sungai pakning. 

 “Atas nama Keluarga besar Pertamina RU-ll sungai pakning, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama  yang sudah kita jalin selama ini. dan  kami berharap bisa kita lanjutkan agar kedepan lebih baik lagi ,sehingga kita bisa melaksanakan beberapa event lagi kedepannya, “Tutup Rudi Hartono.

Adapun yang hadir Pada pembukaan acara turnamen U-12 tersebut di hadiri oleh Camat Siak kecil,dan Camat bandar laksamana,kapolsek Bukit Batu,Danramil  Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning, Ketua Lamr kecamatan Bukit Batu, serta undangan lainnya.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar