Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD PAW Sejangat

Camat Taufik Hidayat Lantik Anggota BPD PAW Desa Sejangat

Teks foto: Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD PAW Sejangat

BUKIT BATU - Bertempat di Kantor Desa Sejangat Camat Bukit Batu Taufik Hidayat  melantik pengganti antar waktu ( PAW ) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sejangat kecamatan Bukit Batu, Rabu 06 Mei 2020.

Dalam sambutannya Camat Bukit Batu Taufik Hidayat  memberikan ucapan selamat atas PAW anggota BPD Desa Sejangat Bapak Bakhtiar dan berpesan agar bisa dijalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“ Saya mengucapkan selamat atas pergantian antar waktunya, semoga bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Desa, “Ucap Camat.

Lanjut Camat Taufik mengatakan bahwasanya ada 3 pilar pendukung kemajuan Desa, Pertama adalah Kepala Desa, kedua adalah BPD dan terakhir adalah masyarakat. Ketiga pilar tersebut adalah mitra kerja dalam penyelenggaraan pemerintah di Desa. Sebagai mitra kerja hendaknya antara Kepala Desa, BPD dan masyarakat mampu berkerja sama dengan sebaik-baiknya dalam hal menetapkan arah kebijakan pembangunan desa dan secara bersama-sama mampu merencanakan program-program proritas pembangunan.

Dalam kesempatan itu juga Camat mengimbau dan berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi edaran, anjuran dan peraturan dari Pemerintah agar kita semua dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, selain itu masyarakat juga diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, memakai masker jika mengharuskan berada di luar rumah dan tetap berada di rumah," Tutup Camat Taufik.#sekrebb

 

 


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar