Camat Resmikan BUMDesa Pakning Asal Binaan CSR Pertamina RU II Sungai Pakning

Resmikan BUMDesa Mekar Jaya, Camat Bukit Batu : Semoga Kedepannya Dapat Berkembang dan Menjadi Wadah Pengembangan Ekonomi Desa

Teks foto: Camat Saar Memotong Pita Dalam Acara Peresmian BUMDesa

BUKIT BATU – Diharapkan keberadaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Mekar Jaya Desa Pakning Asal binaan CSR Pertamina RU II Sungai Pakning  ini kedepannya dapat berkembang dan menjadi wadah pengembangan ekonomi di Desa Pakning Asal.

Dikatakan oleh Camat Bukit Batu Taufik Hidayat saat menghadiri sekaligus meresmikan BUMDesa Mekar Jaya Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, Selasa 12 Mei 2020.

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pengembangan BUMDesa merupakan bentuk penguatan terhadap lembaga-lembaga ekonomi Desa serta merupakan alat pendayagunaan ekonomi lokal dengan berbagai ragam jenis potensi yang ada di Desa. Kemudian BUMDesa menjadi tulang punggung perekonomian pemerintahan Desa guna mencapai peningkatan kesejahteraan warga masyarakatnya.

“ Kita sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Pakning Asal yang telah berhasil mendirikan BUMDesa binaan CSR Pertamina RU II Sungai Pakning ini semoga kedepannya BUMDesa ini bisa menggali potensi ekonomi Desa untuk PAD. "Ucapnya saat meresmikan BUMDesa tersebut.

Hadir dalam peresmian BUMDesa tersebut, Kades Pakning Asal (Jaswir), BPD Pakning Asal, Pendamping Desa, Direktur BUMDes Mekar Jaya beserta jajarannya, dan undangan lainnya.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar