Penyaluran BLT-DD Desa Pakning Asal

Camat Taufik Hidayat Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Pakning Asal

Teks foto: Camat Bukit Batu Saat Menyerahkan BLT-DD Secara Simbolis

BUKIT BATU - Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak dalam situasi wabah Covid-19 saat ini, Pemerintah Desa Pakning Asal menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), yang mana kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Kamis 28 Mei 2020.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih tentunya untuk Kepala Desa beserta perangkat Desa, BPD, serta relawan Covid-19 yang telah bekerja keras dan cerdas dalam melaksanakan pendataan masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga Desa bisa melaksanakan kegiatan BLT-DD kepada masyarakat penerima yang bersumber dari penyaluran Dana Desa ini.

Kemudian kami berharap manfaatkan bantuan ini untuk mencukupi kebutuhan pokok dan bukan untuk yang lain, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima dalam kondisi Covid-19 saat ini, "Harap Camat Taufik.

Adapun kriteria penerima BLT-DD ini adalah masyarakat miskin yang tidak menerima bantuan PKH, BNPT, Bantuan Prakerja, serta masyarakat yang kehilangan mata pencarian dan memiliki anggota keluarga yang sakit menahun/kronis.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 29 November 2020 14:09:07 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6016

ODP PDP POSITIF

2

4599

1415

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar