Sekcam Jundi Mustari Hadiri Penyerahan Bantuan CSR PT. Bumi Siak Pusako Melalui kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau

BUKIT BATU - Kegiatan penyerahan bantuan CSR PT. Bumi Siak Pusako melalui kwartir daerah 04 gerakan pramuka Riau kepada kwartir cabang Bengkalis dan Dumai, yang di gelar di Aula Kantor Camat Bukit Batu, yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (sekcam) Jundi Mustari, Rabu 10 Juni 2020.

Sekcam Jundi Mustari mengatakan atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada PT. Bumi Siak Pusako dengan CSR nya yang telah memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang berdampak Covid-19 melalui Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau. Kemudian ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau yang memprakasai kegiatan penyaluran bantuan CSR ini.

Selanjutnya kami memberikan apresiasi kepada PT. Bumi Siak Pusako dan kwartir gerakan pramuka baik tingkat Provinsi, Kabupaten maupun Kecamatan, yang telah peduli untuk membantu bagi masyarakat yang berdampak Covid-19, hal ini sangat diharapkan oleh kita semua dan bantuan ini tidak cukup sampai disini dan semua nya ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua, "Ucap Sekcam Jundi.

Pada kesempatan ini juga kami berpesan dan berharap pada kalangan gerakan pramuka untuk membantu Pemerintah dalam mensosialisasi kan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah yaitu pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, jangan berkerumun, dan cuci tangan pakai sabun. Kita sekarang berada dalam masa new normal bukan berarti kita bebas dari hal demikian kita bebas beraktivitas dengan syarat tetap patuh pada protokol kesehatan, "Harap Sekcam mengakhiri sambutannya.#sekrebb

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 29 Juli 2020 16:59:43 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7968

ODP PDP POSITIF

7766

181

21

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar