Rapat Persiapan MTQ ke - 45 Tingkat kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bhatin Solapan

Camat dan Lurah serta Kades se-Bukit Batu Gelar Rapat Persiapan MTQ ke - 45 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bhatin Solapan

Teks foto: Rapat Persiapan MTQ ke - 45 Tingkat kabupaten Bengkalis

BUKIT BATU - Pemerintah Kecamatan Bukit Batu bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Bukit Batu dan Lurah serta Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Bukit Batu menggelar rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke - 45 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bhatin Solapan Tahun 2020, Selasa 23 Juni 2020.

Rapat tersebut dihadiri Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Kapolsek yang diwakili Bripka Idris, Danramil yang diwakili Serda Gunawan, Kepala KUA Bukit Batu Ahmad Syahril, Humas Pertamina RU II Sungai Pakning Rahmat Hidayat, Ketua LPTQ Kecamatan Bukit Batu H. Muhammad Rafee, Lurah Sungai Pakning Muhammad Abditiansyah dan Kepala Desa se-Bukit Batu.

Rapat tersebut membahas persiapan pengiriman peserta MTQ dan membahas beberapa hal yang dianggap penting untuk kelancaran pengiriman peserta MTQ dari Kecamatan Bukit Batu.

Pada kesempatan tersebut Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menyampaikan bahwasanya pada tahun ini event MTQ ke - 45 Tingkat Kabupaten Bengkalis direncanakan akan berlangsung di Kecamatan Bathin Solapan pada bulan September 2020 mendatang namun kepastiannya tetap menunggu surat dari bagian terkait .

Camat Taufik juga mengatakan bahwa tahun ini kecamatan bukit batu tidak melaksanakan MTQ tingkat kecamatan dikarenakan adanya pandemi covid 19 sehingga mekanisme penjaringan peserta diserahkan kepada pihak LPTQ Kecamatan Bukit Batu untuk menyeleksi peserta yang akan berkompetisi di tingkat Kabupaten.

"Maka kami sangat membutuhkan kerjasama dan peran serta seluruh lapisan agar sama-sama bisa kita sukseskan kegiatan ini serta membuat nama Kecamatan kita ini sesuai yang kita harapkan,” Harap Camat Taufik.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar