Sekcam Jundi Mustari Hadiri Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis di Desa Sungai Selari

Disperindag Kabupaten Bengkalis Serahkan Paket Sembako Secara Simbolis di Desa Sungai Selari

Teks foto: Camat Taufik Pada Saat Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis ke Salah Satu Masyarakat

BUKIT BATU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan penyerahan Sembako secara simbolis tahap II di Desa Sungai Selari, Jum'at 03 Juli 2020.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih tentunya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui dinas Disperindag yang telah menyalurkan sembako tahap II sebagaimana yang kita ketahui bersama program ini sebagai penanganan Covid-19, mudah-mudahan program ini tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat.

Kemudian Camat Taufik juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan selalu menjaga kesehatan, dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini.

"Untuk itu diharapkan semua masyarakat khususnya Kecamatan Bukit Batu untuk selalu mengindahkan aturan Pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman serta kondusif, "Harap Camat Taufik.

Pada kesempatan itu juga Kadis Disperindag H. indra Gunawan mengatakan kepada bapak dan ibuk yang menerima paket sembako ini agar sebelum pulang untuk di cek dulu, jika ada kemasan yang rusak, dan barang yang kurang bisa dikembalikan dan diganti dengan yang baik.

Kami berharap kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu mengurangi beban dalam menjalani kehidupan dalam pandemi saat ini.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, "Harapnya mengakhiri sambutan.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar