Sekcam Jundi Mustari Hadiri Musyawarah Besar IMKABUBA ke- VI

Kepengurusan IMKABUBA Gelar Musbes ke - VI Tahun 2020

Teks foto: Sekcam Bukit Batu Saat Berfhoto Bersama Dengan Kepengurusan IMKABUBA

BUKIT BATU - Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu (Imkabuba) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke- VI, bertempat di Aula Kantor Camat Bukit Batu, Rabu 29 Juli 2020.

Adapun mubes tersebut mengangkat tema " Semangat Kebersamaan Dalam Membangun Pondasi Solidaritas Demi Terwujudnya Integritas ", yang dibuka oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jundi Mustari dan juga di hadiri Kades Sungai Selari Baharum, Kades Sejangat Iswadi, Kades Batang Duku Safri, Ketua Imkabuba beserta jajarannya.

Sekcam Bukit Batu Jundi Mustari dalam sambutannya mengatakan Jadilah mahasiswa yang berkualitas, jadilah mahasiswa yang tangguh, jadilah mahasiswa yang santun, sumbangkan pemikiran anda yang positif untuk kemajuan daerah dan bangsa kita ini, karena anda sebagai mahasiswa adalah pemuda harapan bangsa, kemajuan bangsa kita kedepannya berada dipundak anda.

"Anda sekarang masih duduk di bangku kuliah, anda sekarang berkesempatan untuk kuliah, untuk itu pergunakanlah, waktu dan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu, jangan sia-sia kan waktu jangan sia-sia kan kesempatan,"Ujar Sekcam Jundi.

Diakhir sambutannya Sekcam mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah besar Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit batu semoga Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu ke depan nya lebih solid,"Tutupnya mengakhiri sambutan.

Dalam kesempatan yang sama Baharum selaku perwakilan Kepala Desa se-Bukit Batu menyampaikan tentunya kami dari pemerintah Desa mengucapkan tahniah setinggi tingginya dalam acara musbes hari ini. kami berpesan kepada adik-adik mahasiswa kembangkanlah pikiran yang positif mari satukan presepsi dan tanamkanlah cita-cita untuk membangun Kecamatan Bukit Batu dan Kabupaten Bengkalis khususnya, "Ucap Kades Baharum Mengakhiri sambutannya.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar