Training Centre Persiapan MTQ ke - 45 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Camat Taufik Hidayat Buka Training Centre Kafilah Asal Kecamatan Bukit Batu

Teks foto: Camat Taufik Saat Berfhoto Bersama Dengan Kafilah Asal Kecamatan Bukit Batu

BUKIT BATU - Pembukaan Training Centre (TC) peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) kafilah asal Kecamatan Bukit Batu yang mana Kegiatan TC sebagai persiapan MTQ ke - 45 tingkat Kabupaten Bengkalis, kegiatan yang di gelar di Aula Al muqaramah Pertamina RU II Sungai Pakning, Minggu 09 Agustus 2020.

TC tersebut secara resmi dibuka oleh Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Hadir Manager PT Pertamina RU II Sungai Pakning yang diwakili Rahmat Hidayat, Ketua LPTQ Kecamatan Bukit Batu H. Muhammad Rafee, beserta Pengurus LPTQ dan para pelatih.


Pada Sambutannya Ketua LPTQ Kecamatan Bukit Batu H. Muhammad Rafee mengatakan ucapan terimakasih tentunya kepada pihak Pemerintah Kecamatan Bukit Batu, dan juga pihak PT. Pertamina RU II Sungai Pakning, yang telah selalu mensuport dari awal kegiatan kami dan insaAllah sampai nantinya kami di Bengkalis, untuk itu kami atas nama pengurus LPTQ mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya.

" kepada para peserta TC diharapkan untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti TC ini, agar memperoleh hasil yang maksimal sehingga nantinya akan mendapatkan hasil yang baik,"Harap Ketua LPTQ.

Selanjutnya Camat Bukit Batu Taufik Hidayat saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT. Pertamina RU II Sungai Pakning yang telah memfasilitasi kegiatan TC ini, hadirnya PT Pertamina di Kecamatan ini merupakan suatu keberkahan bagi kita semua.

Camat juga mengatakan kepada kepengurusan LPTQ semoga semakin solid dan kompak selalu sehingga bisa lancar dalam melaksanakan program-program yang di rencanakan ke untuk depannya.

Selanjutnya harapan kami kepada para peserta TC agar mentaati jadwal yang telah disepakati bersama pelatihnya pada masing-masing cabang agar efektif, efision, untuk meningkatkan kualitas peserta kita dari Kecamatan Bukit Batu, mudah-mudahan dengan usaha maksimal ini akan memberikan hasil yang maksimal juga, dengan disertai berdoa kepada Allah SWT, agar upaya kita ini bisa membawa nama baik Kecamatan dan menjadikan baroqah kecamatan Bukit Batu, "Kata Camat Mengakhiri sambutannya.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar