Camat Bukit Batu Buka Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

UPT Puskesmas Sungai Pakning Adakan Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

Teks foto: Camat Bukit Batu Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Lokakarya Mini

BUKIT BATU - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sungai Pakning mengadakan kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral bidang kesehatan Kecamatan Bukit Batu, kegiatan dibuka langsung oleh Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, yang di gelar di Aula lantai II Kantor Camat Bukit Batu, Rabu 19 Agustus 2020.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat membuka acara ini dan menyampaikan “ kami mengucapkan banyak terima kasih kepada dinas kesehatan dan UPT Puskesmas Sungai Pakning yang telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral, karena melalui forum inilah kita bisa saling berbagi mengenai permasalahan dan kegiatan bahkan program yang ada di dinas kesehatan khususnya UPT Puskesmas Sungai Pakning ” ujar Camat Taufik.

Camat juga mengatakan untuk permasalahan kesehatan ini tidak bisa ditangani oleh dinas kesehatan sendiri, tentunya juga perlu dukungan dari seluruh elemen dan masyarakat itu sendiri, jadi mari kita bantu sukseskan lokakarya mini ini dan jangan hanya dijadikan rutinitas saja yang mana tujuan dari kegiatan ini adalah penyampaian laporan pelaksanaan program/kegiatan kesehatan dan dukungan sektor terkait, inventarisasi masalah dan hambatan dari masing-masing sektor dalam pelaksanaan kegiatan serta paparan informasi baru dari dinas kesehatan.

" kepada para peserta yang mengikuti acara kami berharap agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga nantinya informasi bermanfaat yang didapat bisa disampaikan ke masyarakat, "Harap Camat Taufik.

Diakhir sambutannya Camat Bukit Batu tidak hentinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah memasuki tatanan kenormalan baru atau new normal.

" Memasuki masa kenormalan baru bukan berarti melonggarkan protokol kesehatan. Namun, masyarakat harus tetap patuh menjalankannya, "Tutupnya Mengakhiri Sambutan.

Turut hadir Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Danramil Bukit Batu, Kapolsek yang diwakili, Humas Pertamina RU II Sungai Pakning, KUA Bukit Batu, Ka. UPT Puskesmas Sungai Pakning, Ka. UPT DLH, Ka. UPT Perlindungan Konsumen dan Pengembangan IKM, Lurah Sungai Pakning dan Kades se-Bukit Batu, Ketua TP-PKK Kecamatan, Ketua TP-PKK Desa se-Bukit Batu, serta undangan lainnya.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar