Pertamina RU II Sungai Pakning Adakan Pelatihan Sertifikasi Welder Bagi MPA

Camat Bukit Batu Hadiri Pembukaan Pelatihan Sertifikasi Welder Bagi MPA 3 Kecamatan

Teks foto: Camat Taufik Saat Berfhoto Bersama Dengan Peserta Sertifikasi Welder 3 Kecamatan

BUKIT BATU - Kegiatan pelatihan sertifikasi welder untuk Masyarakat Peduli Api (MPA), dilaksanakan di Aula Wisma Pertamina RU II Sungai Pakning, Senin 24 Agustus 2020.

Kegiatan yang ditaja oleh CSR Pertamina RU II Sungai Pakning yang diikuti sebanyak 20 peserta dari 3 Kecamatan, peserta asal Kecamatan Bukit Batu sebanyak 7 orang, Bandar Laksamana sebanyak 11 orang, kemudian Kecamatan Siak Kecil sebanyak 2 orang.

Dalam kesempatan itu Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menyampaikan " atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Bukit Batu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Pertamina RU II Sungai Pakning yang selama ini punya kepedulian besar terhadap masyarakat di dalam berbagai sektor. Dengan harapan ke depan pihak Pertamina terus bisa bersinergi dengan Pemerintah dan stakeholder terkait sehingga berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di sekitar perusahaan, "Ungkap Camat Taufik.

Kemudian kita ketahui bersama pada tahun 2018 Pertamina telah melaksanakan kegiatan pelatihan fireman dan alhamdulillah pada hari ini Pertamina mengadakan kegiatan kembali yaitu pelatihan welder untuk MPA.

Oleh karena itu, sambung Camat ini adalah kesempatan emas hendaknya pelatihan ini diikuti dengan baik, jangan disia-siakan, dan mudah-mudahan menjadi bekal bagi para peserta untuk bisa mengisi lapangan kerja yang tersedia nantinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager PT Pertamina RU II Sungai Pakning Rudi Hartono, Humas Pertamina RU II Sungai Pakning Rahmat Hidayat, Danramil Bukit Batu Tarman Sugianto, Kapolsek yang diwakili, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Anggota Koramil dan Polsek Bukit Batu, dan seluruh peserta pelatihan welder.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar