USP Dompas Cemerlang Gelar Bagi Hasil Tutup Buku tahun 2019

Sekcam Bukit Batu Hadiri Gebyar Bagi Hasil USP Dompas Cemerlang Tutup Buku Tahun 2019

Teks foto: Sekcam Jundi Mendampingi Kadis PMD Yuhelmi Saat Menyerahkan Hadiah Utama

BUKIT BATU - Bertempat di halaman kantor Desa Dompas di gelar kegiatan bagi hasil unit simpan pinjam Dompas cemerlang tutup buku tahun 2019, Rabu 02 September 2020.

Camat Bukit Batu yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jundi Mustari menghadiri kegiatan itu yang dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kecamatan mengapresiasi kepada pengurus Bumdesa Dompas Cemerlang terkhusus pengelola unit usaha simpan pinjam (USP) yang telah melaksanakan kegiatan bagi hasil ini. Ini merupakan kerja keras pengelola yang dapat menyelesaikan tugasnya sehingga dapat melaksanakan MDPT tahun 2019 ini dihadapan masyarakat Desa Dompas.

Kemudian Sekcam Jundi juga berpesan kepada seluruh komponen masyarakat, terutama kepada pemanfaatan USP ini agar dapat mempergunakan dana ini dengan sebaik baiknya tolong disiplin dalam pengembalian angsuran jangan sampai menunggak, karena selain para pemanfaat yang telah memanfaatkan dana ini masih ada masyarakat lain pula yang antri menunggu pinjaman hindari pengalihan aset dan kepada pengelola bekerjalah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, "Ucap Sekcam Jundi.

"Sekcam Jundi berharap Bumdes agar giat mengembangkan potensi yang ada, manfaatkan peluang dan kesempatan untuk pengembangannya, apa lagi sekarang sudah ada tawaran dari bulog dan MOU nya sudah ditandatangani, ambil kesempatan ini untuk pengembangan usaha, "Harapnya Mengakhiri Sambutan.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 21 Oktober 2020 16:09:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2981

ODP PDP POSITIF

1

2368

612

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar