Sekcam Bukit Batu Hadiri Pengucapan dan Penandatanganan Ikrar Netralitas

DPMD Kabupaten Bengkalis Gelar Pengucapan dan Penandatanganan Ikrar Netralitas Bagi Seluruh Pendamping Desa 3 Kecamatan

Teks foto: Drs Yuhelmi Saat Membacakan Ikrar Netralitas Bagi Seluruh Pendamping Desa

BUKIT BATU - Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis menggelar pengucapan dan penandatanganan ikrar netralitas bagi seluruh pendamping Desa Gerbang Laksamana meliputi (Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar Laksamana), dalam rangka menghadapi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2020.

Adapun pengucapan ikrar netralitas ini di gelar di Aula lantai II Kantor Camat Bukit Batu yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Bengkalis Drs. Yuhelmi yang diikuti Advisor, Korkab, Korcam PDP, Korcam PDE dan seluruh Pendamping Desa ekonomi dan pembangunan se-Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar Laksamana, Selasa 20 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jundi Mustari menghadiri yang dalam penyampaiannya berharap kepada seluruh Pendamping Desa tidak ada yang terlibat dalam politik praktis pada pelaksanaan Pilkada tahun ini dan kami juga mengimbau tetap bersikap netral dengan tidak memihak salah satu pasangan calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah.

"Untuk itu mari kita semua bersinergi agar pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan bersih, jujur, adil, sehat dan bermartabat,” Tutup Sekcam.

Turut hadir dalam pengucapan dan penandatanganan tersebut, Kadis PMD Kabupaten Bengkalis Drs. Yuhelmi, Camat Siak Kecil yang diwakili Kasi PMD Ahmad Tatang, Advisor, Korcam PDE dan Korcam PDP Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar Laksamana, serta seluruh pendamping Desa dari 3 Kecamatan.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 29 November 2020 14:09:07 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6016

ODP PDP POSITIF

2

4599

1415

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar